BERJABAT TANGAN DENGAN MALAIKAT DAN SETAN

Hidup bisa di-setting. Ingin gembira, ikhlas dan seriuslah dalam menjalankan sebuah peran, baik peran baik maupun jahat.
Manager, Coordinator, Engineer, Leader, Installer, TLH, Driver, Admin, Kasir, GA, Sekuriti hanyalah susunan huruf yang sangat mudah dihapus.

Sunday 29 January 2017

#AntiCalo_Urus Tilang R4 Berbekal Surat Tilang Warna Merah di PN Surabaya

Halo, Sahabat Anti Korupsi.. Pada Sabtu, 21 Januari 2017 saya melanggar markah di Perempatan Suramadu. Saya pun terkena Tilang, ditangani Bpk. Aipda Eko, seorang Polantas yang santun dan menurut saya sangat jauh dari kata suap korup, karena saya tidak ditawari sedikitpun untuk 'berdamai'. Salut. Semoga Allah selalu menjaga Bapak Aipda Eko di saat bertugas, beserta keluarga besar Polri yang lain. Beliau menjelaskan tindak langgar dan langsung membuatkan surat tilang yg memang telah saya setujui karena saya memang melanggar markah, markah untuk belok kiri saya 'bablaskan' lurus. Kali ini meski saya sudah mengakui kesalahan, sengaja saya tidak meminta lembar biru karena saya hendak menguji informasi bahwa salinan putusan PN Surabaya sudah online, artinya saya bisa menyelesaikan denda via transfer dan SIM saya yang disita bisa diambil di Kejari.

Ok, saya mulai uji coba ini, kita tunggu ya Dulur karena jadual sidang saya tanggal 24 Februari 2017 dan berdasarkan info awal tentang layanan online PN, salinan akan rilis di hari yang sama. Kita kawal terus perbaikan dan kehebatan PN Surabaya ini.

Surat Tilang yang saya dapat, hasil tidak tertibnya saya berlalu-lintas.


To be continued...

NB:
Tilang ini saya publikasikan bukan untuk mendeskreditkan pihak manapun, juga bukan untuk menginspirasi berbuat tidak tertib. Apa yg saya lakukan di jalan yg menyebabkan saya di-tilang adalah perbuatan salah, tidak layak ditiru. Saya mengajak, meski layanan sidang dan denda tilang dipermudah, mari tingkatkan disiplin di jalan, mari kita buat Tilang Online NOL/MINIM pengunjung krn kita semua tertib.

No comments:

Post a Comment